Indolucky7
Indolucky7

MU Wajib Kalahkan Newcastle

24

Manchester United sudah lama tak mencicipi manisnya kemenangan. Laga kandang kontra Newcastle United wajib dimenangi MU.

Setan Merah akan menghadapi Newcastle di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Situasi MU jauh dari kata ideal karena tengah puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di seluruh ajang.

Ruang ganti MU pun terimbas, menjadi tidak kondusif. Kabarnya, para pemain MU tidak lagi percaya pada Jose Mourinho karena terus-terusan mengkritik. Tak pelak, tekanan terhadap si manajer membesar.

Meski masih didukung pemilik klub, bukan berarti kursi pelatih Mourinho aman. Pria Portugal itu dikabarkan diberikan tujuh pertandingan untuk menentukan nasibnya: apakah akan dipertahankan atau didepak.

Bagaimanapun, pemain-pemain MU butuh kemenangan untuk menaikkan moralnya. Apalagi, MU ditunggu laga-laga penting dengan melawan Chelsea dan Juventus pasca jeda internasional. Ibcbet Casino.

“Ya, saya menerimanya (empat laga tanpa menang tidak cukup bagus untuk ukuran MU),” jawab Mourinho dalam konferensi pers, yang dilansir BBC Sport.

“Sangat penting (untuk mengalahkan Newcastle). Saya tahu sekarang masih awal Oktober dan kalau Anda melihat klasemen di seluruh Eropa dan klasemen di September dan Oktober tidak menentukan apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan atau akhir musim.”

“Kami bisa lebih baik lagi. Untuk itu kami perlu banyak angka, angka yang hilang dalam dua pertandingan Premier League terakhir. Satu dari enam poin, dan kami tahu untuk memperbaiki posisi kami perlu mendulang tiga poin ini,” simpul dia.

Newcastle sedang terpuruk karena belum juga menang di musim ini. The Magpies lima kali kalah dan dua kali seri dalam tujuh pertandingan, termasuk takluk dari tim-tim top macam Chelsea, Manchester City, dan Arsenal dengan masing-masing kedudukan 1-2.

Meski lawan tengah jeblok, MU tidak seharusnya merasa di atas angin. Newcastle terbukti mampu menyulitkan tim-tim besar karena kalah dengan skor tipis.

“Lawan kami untuk alasan-alasan yang berbeda mereka juga butuh poin. Juga punya pelatih yang sangat, sangat, sangat, sangat bagus. Sebuah tim yang selalu terorganisir dengan baik terutama melawan tim-tim di peringkat setengah ke atas,” lanjut Mourinho.

“Hasil-hasil mereka melawan tim-tim top memang gagal membuahkan angka, tapi mereka memberikan pertarungan yang ketat. Pertandingan yang sangat sulit untuk tim lawan, jadi kami menantikan sebuah laga yang sangat sulit juga.”

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*