Indolucky7
Indolucky7

‘Napoli Butuh Lionel Messi untuk Saingi Juventus’

Messi 03

Juventus kian mendominasi Serie A usai merekrut Cristiano Ronaldo. Napoli disebut membutuhkan tenaga Lionel Messi untuk menyaingi Bianconeri.

Juventus belum terkalahkan hingga Liga Italia 2018/2019 berjalan 19 pertandingan. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu memetik 17 kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Alhasil, Juve menempati posisi capolista dengan raihan 53 angka. The Old Lady pun unggul sembilan poin dari Napoli yang ada di posisi kedua.

Ronaldo langsung nyetel dengan Juve sejak datang dari Real Madrid di awal musim. Pemain 33 tahun itu sudah menyumbangkan 14 gol, memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.

Di tahun 2018, Ronaldo cuma kalah dari pemain Barcelona, Messi, dalam urusan mencetak gol. La Pulga mencetak 51 gol, sementara Ronaldo 49 gol. Ibcbet Casino.

Oleh karena itu, Fabio Cannavaro menilai bahwa cuma Messi yang bisa membantu Napoli mengalahkan Juve.

“Saya pikir Napoli dan Inter bisa bersaing dengan Juventus untuk memenangi scudetto,” kata Cannavaro di Calciomercato.

“Selama musim panas, tapi Bianconeri memahami momen: mereka membutuhkan injeksi energi baru dan mereka membawa Cristiano Ronaldo.”

“Hanya Messi yang bisa membantu Napoli menghentikan Juventus. Ancelotti dan timnya harus mencoba memenangi Europa League,” eks pemain Napoli dan Juventus itu menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*