Indolucky7
Indolucky7

Neville: MU Berisi Kumpulan Orang Putus Asa

23

Manchester United menyentuh titik terendah mereka musim ini saat diimbangi Huddersfield Town. Setan Merah gagal menunjukkan jati dirinya, dan terlihat seperti sekumpulan orang putus asa.

MU dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Hasil imbang 1-1 yang diraih dalam lawatan ke John Smith Stadium, Minggu (5/5/2019) malam WIB, membuat Paul Pogba dkk tidak akan bisa mengejar poin Chelsea dan Tottenham Hotspur di empat besar.

Kritik pedas dilontarkan Gary Neville kepada MU. Pundit Sky Sports ini menganggap Huddersfield bermain lebih baik dari MU. The Red Devils disebutnya sebagai sekumpulan pemain putus asa yang gagal menunjukkan jadi dirinya.

“Ini adalah Huddersfield Town, tim yang kesulitan sepanjang musim. Ketika menonton mereka, tak ada kualitas yang terlihat. Tapi jujur saja, saya lebih senang lihat mereka ketimbang tim dengan baju merah,” ujar Neville kepada Sky Sports. Bandar Bola.

“Setidaknya Anda bisa mengidentifikasi sesuatu dengan mereka. Sementara tak ada yang saya sukai dari United ini, sama sekali. Itu benar-benar buruk. Lihat mereka. Mereka menjadi sekumpulan orang yang paling putus asa,” lanjut dia.

Menjelang berakhirnya musim dan datangnya bursa transfer musim panas, MU disebut Neville harus melakukan bersih-bersih skuat. Pemain yang tak punya hasrat dan semangat harus dibuang.

“Sebagai manajer, Anda tentu ingin menyukai tim Anda sendiri. Saya melihat Ole Gunnar Solskjaer dan tak bisa membayangkan dia berada di pinggir lapangan dan menyukainya,” katanya.

“Ini sama sekali bukan sebuah tim. Ini juga mengingatkan saya kepada tim Tottenham Hotspur yang diwariskan ke Mauricio Pochettino, yang masih berisi Younes Kaboul, Emanuele Adebayor, Etienne Capoue. Sekelompok orang yang tak punya semangat. Ia melepasnya satu persatu.”

“Ole harus melakukan hal yang sama. Akan sangat bagus jika klub mendapatkan direktur olahraga berpengalaman untuk membantunya. Tapi kacaunya rencana transfer MU yang dikabarkan media pekan ini sama sekali tak membantu,” tutur mantan bek kanan itu.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*