Indolucky7
Indolucky7

Neville Ungkap Waktu Bagus untuk MU Permanenkan Solskjaer

Ole Gunnar Solsljaer

Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United tampil oke. Gary Neville mengungkapkan saat yang pas agar The Red Devils mengikatnya secara permanen.

Solskjaer ditunjuk menjadi manajer interim MU menggantikan Jose Mourinho. Sejak 19 Desember 2018, pria asal Norwegia itu menjadi peracik strategi di Old Trafford.

Sebanyak 16 pertandingan sudah dijalani MU bersama Solskjaer. Sebanyak 13 pertandingan berakhir kemenangan, dua laga selesai imbang, dan sekali menelan kekalahan.

MU juga sudah diantarkan menembus empat besar. Paul Pogba cs mengumpulkan 58 poin, lebih banyak satu angka dari Arsenal di posisi kelima. Cara Main Sbobet.

Eks kapten MU, Neville, menilai bahwa pertengahan bulan ini menjadi saat yang pas untuk mengumumkan Solskjaer sebagai manajer permanen Setan Merah.

“Laju Man United sungguh sensasional di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dia mulai berbicara seperti manajer permanen dari Manchester United –menyapa fans untuk tiket musiman, berbicara mengenai para pemain, dia memberi saran kepada Ed Woodward mengenai pemain yang mesti dipertahankan,” kata Neville di Mirror.

“Saya bilang sekitar pertengahan Maret akan menjadi waktu yang bagus (untuk membuat keputusan) dan kita sedang menuju ke sana.”

“Semua yang dia lakukan tepat dan tak bisa menuntut lebih lagi,” dia menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*