Indolucky7
Indolucky7

Nyaris Imbang Lawan Timnas U-23, Ini Komentar Pelatih Brunei

heng seng

Stephen Heng Seng tetap bersyukur meski timnya takluk 1-2 dari Timnas Indonesia U-23. Brunei Darussalam bahkan nyaris membuat skor menjadi 2-2 andai mampu mencetak gol dari titik penalti pada menit akhir.

Saat kedudukan 2-1, Brunei mendapat penalti jelang laga usai dan berpeluang untuk mengakhiri laga menjadi 2-2. Terlebih kala itu gawang Timnas U-23 dikawal oleh Dimas Drajad yang harus menjadi kiper menggantikan M. Riyandi yang diganjar kartu merah.

Dimas mampu menebak arah tembakan dan meredam penalti pemain Brunei untuk membuat skor tetap 2-1 untuk keunggulan Timnas U-23. Usai penalti tersebut wasit lantas meniup pluit tanda laga usai.

Heng Seng mengaku tidak kecewa meski harus kalah 1-2 pada laga melawan Timnas U-23. Kekalahan tersebut diharapkan bisa menjadi pelajaran Brunei untuk masa depan.

“Sebetulnya gol tersebut untuk memberikan semangat kita, kesebalasan dan negara. Dan mendapat penalti kedua dan mampu diredam oleh penjaga gawang. Sudah takdirnya disana,” ujar Heng Seng.

“Bagaimanapun saya tetap bersyukur bisa mencetak gol dalam laga yang berakhir dengan skor 1-2,” kata Heng Seng. Judi Online.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*