Indolucky7
Indolucky7

Lupakan Dybala, MU Sudah Punya Wonderkid Ini

Dybala

Manchester United erat dikaitkan dengan striker Juventus, Paulo Dybala sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Namun setelah melihat bakat gemilang dari salah seorang wonderkid dari Akademi di Old Trafford, The Red Devils telah mendinginkan minat mereka untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Sbobet 168.

Mason Greenwood, anak muda berbakat yang muncul dari Akademi Manchester United, berhasil mencetak gol secara beruntun di setiap laga yang dia lakoni pada musim ini. Yang terbaru adalah pemain berusia 16 tahun itu berhasil mencetak gol, saat tim U-18 Manchester United mengalahkan Blackburn dengan skor 4-3 di Carrington, Sabtu (15/9).

Greenwood memang telah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam kelompok umur klub. Akibatnya, dia dimasukkan Jose Mourinho untuk melakoni tur pra-musim di Amerika Serikat pada Juli lalu.

Greenwood menjadi pemain termuda yang melakukan perjalanan ke AS. Dia kemudian tampil dari bangku cadangan saat Setan Merah bermain imbang melawan Club America. Namun dia kemudian tidak bermain dalam 4 pertandingan berikutnya.

Berlatih bersama tim pertama United tentu adalah pengalaman berharga bagi Greenwood. Dan mengingat penampilannya semakin produktif di awal musim ini, tak mengherankan jika suatu saat dia akan melangkah ke tim senior di Old Trafford.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*