Indolucky7
Indolucky7

Pemain Liverpool Sempat Cemas Mane Tak Mau Teken Kontrak Baru

Sadio Mane

Sadio Mane memang sudah meneken kontrak baru dengan Liverpool. Tapi siapa sangka, Mane sempat membuat rekan-rekan setim cemas terkati masa depannya.

Mane jadi spemain top Liverpool yang paling belakangan emperpanjang kontraknya. Padahal rekannya di lini depan seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino lebih dulu memperpanjang masa tinggalnya di Anfield untuk waktu yang cukup lama.

Liverpool sempat resah karena beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Paris St-Germain coba mendekatinya. Oleh karenanya, Liverpool pada November lalu tak banyak pikir untuk langsung mengikat Mane dengan kontrak baru berdurasi hingga 2023 dan tentunya kenaikan gaji.

“Spekulasi itu bagian dari sepakbola. Anda harus membiasakan itu dan tidak menanggapinya dengan serius,’ ujar Mane kepada World Soccer.

“Yang bisa saya katakan adalah fokus utama saya ke Liverpool. Mo, Bobby… sepertinya semua orang sudah teken kontrak dan mereka bilang: ‘Hey Sadio, kapan kamu akan teken kontrak?’. Saya bilang kepada mereka: ‘Jangan khawatir bro, saya akan melakukannya,'” sambungnya. Bursa Bola.

“Dan apa yang saya lakukan? Saya meneken kontrak itu… Jadi mereka sudah senang sekarang!

Mane memperkuat Liverpool sejak 2016 usai dibeli 37,8 juta pound sterling dan sudah bikin 43 gol serta 20 assist dari 101 penampilan di seluruh kompetisi.

“Saya sangat bahagia di sini dan saya rasa orang-orang pun demikian. Kami semua ingin jadi salah satu bagian hebat dalam sejarah klub ini. Semoga saja ini jadi awal sesuatu yang spesial,” demikian Mane.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*