Indolucky7
Indolucky7

Peran Marcus Rashford Tak Tergantikan di Manchester United

Rashford

Pelatih Manchester United Jose Mourinho, memuji pemain depan timnya, Marcus Rashford, sebagai pemain yang tak tergantikan.

Jose Mourinho tidak memungkiri kontribusi besar Marcus Rashford untuk Manchester United pada musim ini.

Teraktual, Marcus Rashford mengukir satu gol dalam laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions melawan Valencia, Rabu (12/12/2018), kendati Manchester United takluk 1-2.

Rasa bahagia kepada sang striker, Jose Mourinho sampaikan jelang bentrokan Liverpool dan Manchester United pada Minggu (16/12/2018) mulai pukul 23.00 WIB di Stadion Anfield. “Saya senang karena ia (Marcus Rashford) selalu bermain hingga mencapai titik batasnya,” ujar Jose Mourinho, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

“Ia memberikan segalanya dan persis seperti apa yang saya pinta,” tutur pelatih kelahiran Kota Setubal, Portugal, ini. Menurut Mourinho, dalam hal ini kualitas pemain tak lagi penting. Ia tak peduli apakah anak-anak asuhnya di Man United tampil bagus atau tidak. Bursa Bola.

Sebab, lanjut Mou, yang terpenting bagi seorang pesepak bola yang berada di level tertinggi adalah profesionalisme. Ia pun percaya Rahford telah menunjukkan hal itu melalui sumbangsih untuk tim. “Marcus tak tergantikan lantaran kontribusinya fantastis bagi tim,” tutur mantan pelatih Inter Milan, Chelsea, dan Real Madrid tersebut.

Sepanjang musim ini, Rashford sudah menggelontorkan empat gol dan lima assist melalui 19 laga bersama Setan Merah di semua kompetisi.

Pemuda 21 tahun tersebut punya kans menjadi pembeda bagi The Red Devils kala menghadapi Liverpool malam ini.

Mengingat pada pertemuan terakhir 10 Maret 2018 lalu, penyerang timnas Inggris itu menciptakan dua gol dalam laga Liga Inggris yang dimenangi Man United dengan skor 2-1.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*