Indolucky7
Indolucky7

‘Perebutan Juara Premier League Tak Cuma Antara Liverpool-City’

Virgil Van Dijk

Liverpool dan Manchester City masih menjadi dua tim terdepan di Premier League. Meski begitu, persaingan juara dinilai bukan cuma di antara mereka.

City masih tak terkalahkan dalam 15 kali bermain. The Citizens membukukan 13 kemenangan dan dua hasil imbang, hingga memuncaki klasemen dengan raihan 41 poin.

Sementara itu, Liverpool menguntit di belakangnya. The Reds membukukan sebanyak 36 poin hasil dari 14 kali bermain. Liverpool dan City belum terkalahkan sejauh ini.

Ada keyakinan bahwa kedua tim yang akan terus bersaing sampai akhir kompetisi. Tapi, bek Liverpool, Virgil Van Dijk, menepis itu. Ibcbet Login.

Chelsea juga menunjukkan performa baik. Arsenal juga sudah bangkit dengan catatan tak kakah dalam 19 pertandingan di semua ajang.

“Saya tak melihatnya sebagai balapan dua kuda,” kata Van Dijk di ESPN.

“Andai anda melihat ke sekitar kami, Chelsea, Arsenal, lantas semua tim sudah tampil brilian sejauh ini dan ini akan berjalan sangat menarik.”

“Itu akan sangat sulit, tapi kami harus fokus ke diri sendiri. Hanya itu saja yang terbaik untuk kami sendiri,” dia menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*