Indolucky7
Indolucky7

Pernah Latih Real Madrid, Jose Mourinho Sebut Karim Benzema seperti Kucing

Benzema

Eks pelatih Real Madrid asal Portugal, Jose Mourinho, memberi komentar blak-blakan soal kualitas Karim Benzema. Jose Mourinho pernah melatih Karim Benzema saat berada di Real Madrid antara 2010-2013. Ibcbet Diblokir.

Pada periode itu, Karim Benzema memang bukan satu-satunya pilihan di lini depan Real Madrid, sebab masih ada Gonzalo Higuain.

Performa Karim Benzema di Real Madrid pimpinan Jose Mourinho pun lumayan.

Ia selalu mencetak tak kurang 20 gol di semua kompetisi selama tiga musim (26 gol, 2010-11; 32 gol, 2011-12; 20 gol, 2012-13) ketika Mou berkuasa. Akan tetapi, pria berjulukan The Special One tetap mendaratkan kritik buat Benzema.

Mou mengaku terpaksa memainkan striker asal Prancis itu karena keterbatasan pilihan di lini depan Real Madrid. “Jika tak bisa berburu dengan anjing, maka saya akan berburu dengan kucing,” tutur Jose Mourinho, seperti dikutip BolaSport.com dari laman media Prancis, L’Equipe.

“Karim bermain karena saya tak punya pilihan lain,” kata Mourinho menjelaskan. Meski begitu, watak Benzema yang penurut dan tidak neko-neko membuat Mourinho senang.

Eks peracik taktik Chelsea, Inter Milan, Chelsea, dan FC Porto itu mengaku tak memiliki friksi dengan Benzema. “Tak ada konflik saat bersama Karim. Saya hanya ingin membantu pemain, terutama yang memiliki bakat luar biasa, untuk mengubah pola pikirnya,” ucap Mourinho.

“Saya ingin membantu Karim untuk mencapai level maksimum, demi menjadi striker ulung yang mematikan. Saya benar-benar menikmati bekerja dengan Karim,” ujar pria berusia 55 tahun ini lagi.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*