Indolucky7
Indolucky7

Persela Benahi Pertahanan Jelang Hadapi Persebaya

22

Persela Lamongan sudah tiga pertandingan tak memetik kemenangan di lanjutan Liga 1. Akan menjamu Persebaya Surabaya, Laskar Joko Tingkir membenahi barisan bek. Cara Daftar Sbobet.

Persela vs Persebaya digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (23/10/2019). Kedua tim baru saja menuai hasil negatif di Liga 1.

Persela kalah dari Madura United dan PSIS Semarang. Sementara hasil imbang didapat Persela saat menjamu Bhayangkara FC.

Persela sudah kebobolan sebanyak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir. Meski Persebaya baru saja dihajar Persib Bandung 1-4, Persela tetap waspada dengan mengetatkan lini belakang. “Dalam empat pertandingan terakhir itu masalah komunikasi dan koordinasi di belakang. Ketika kita kalah lawan Persipura dua golnya karena komunikasi dan koordinasi kurang di belakang, ketika lawan Bhayangkara juga sama, kemarin ketika kita kalah lawan PSIS juga begitu,” kata pelatih Persela, Nilmaizar, Senin (21/10/2019).

“Kami perbaiki hari ini, mudah-mudahan besok kita berbuat yang terbaik menghadapi Persebaya,” dia menambahkan.

Satu pemain Persela, Eky Taufik, harus menepi karena cedera. Nilmaizar pun menyiapkan penggantinya.

“Eky nggak bisa main saat Persela lawan Persebaya, nanti kita lihat siapa yang bisa main, ada si Lukas, ada si Samsul, ada si Fery dan Izmy juga bisa jadi alternatif,” kata Nilmaizar.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*