Indolucky7
Indolucky7

Persela Lepas Washington Brandao

Brandao

Persela Lamongan memutuskan tidak memakai Washington Brandao untuk Liga 1 musim ini. Meski kualitas oke, Brandao kurang sesuai dengan kebutuhan tim

Hal itu diungkapkan Manajer Persela Edi Yunan Ahmadi. Keputusan diambil setelah tim pelatih melakukan evaluasi dari penampilan tim selama pramusim.

“Brandao direkomendasi tim pelatih untuk tidak dilanjut. Pelatih mencari yang sesuai dengan kebutuhan dan strategi dia,” kata Yunan, Sabtu (6/4/2019).

Pelatih Persela Aji Santoso menilai secara kemampuan, Brandao pemain yang bagus. Namun karakter permainannya bukan yang sedang dicari tim saat ini.

“Pertimbangannya cuma satu, dia bukan tipe striker murni. Sebenarnya dia bagus, tapi yang kita butuhkan striker murni,” jelasnya.

Usai dipastikan takkan lagi berseragam biru muda, Brandao mengucapkan kata-kata perpisahan dan terima kasih ke tim dan seluruh suporter, namun menyiratkan kekecewaan terhadap Aji Santoso. Dia menyampaikannya lewat instagram. Sbobet Mobile.

“Hari ini saya putus hubungan dengan klub Persela Lamongan (karena keputusan pelatih) meskipun baru menunjukkan penampilan bagus! Ada empat laga dengan tiga gol di Piala Presiden,” ungkapnya.

“Saya berterima kasih kepada semua fans, rekan-rekan setim, dan mendoakan semuanya yang terbaik. Tuhan tahu apa yang dia lakukan,” imbuhnya. Selama memperkuat Persela pada ajang pramusim, Washington Brandao memang menyumbangkan tiga gol dari empat laga yang dijalani.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*