Indolucky7
Indolucky7

Persela Selangkah Lagi Datangkan Striker Brasil

01

Perburuan striker yang dilakukan Persela Lamongan sudah membuahkan hasil. Alex dos Santos Goncalves yang akan diikat Laskar Joko Tingkir.

Alex sudah bergabung dengan Persela dalam latihan di Stadion Surajaya, Senin (22/4/2019). Pemain asal Brasil itu mendapatkan penilaian bagus dari pelatih tim kebanggaan LA Mania, Aji Santoso.

“Alex main bolanya bagus, karena saya lihat dari visi main bola, bagaimana cara pegang bola, bagaimana dia minta bola, dia sangat mengerti sepakbola. Sudah menjadi rekomendasi saya, nanti tinggal berbicara sama manajemen,” kata Aji selepas memimpin latihan kepada pewarta.

“Hanya saja memang kondisinya dia baru ikut latihan, dia masih takut cedera, menurut saya itu normal. Tapi sekilas saya pikir cukup bagus,” dia menambahkan.

Aji menambahkan bahwa Persela masih akan menambah dua pemain asing lagi. Pemain incaran Persela akan mengisi pos gelandang dan satu tempat lini belakang.

“Malam ini datang dari belanda, satu orang, posisi stoper. Untuk gelandang kami masih negoisasi, mudah-mudahan cepet selesai, karena kompetisi juga waktunya sudah mepet,” eks pelatih Arema FC itu mengungkapkan. Agent Ibcbet.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*