Indolucky7
Indolucky7

Perseru Serui Dikabarkan Mundur dari Liga 1, Ini Alasannya

perseru

Klub sepak bola Liga 1 Indonesia, Perseru Serui, dikabarkan mundur dari kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2019.

Berawal dari kicauan yang dibagikan akun Twitter @kotaserui, kabar mengejutkan tersebut tersebar di media sosial dan ramai diperbincangkan oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Mereka menyebut Perseru Serui akan meninggalkan atau mengundurkan diri dari Liga 1 2019. Alasan finansial dan tidak adanya sponsor menjadi penyebabnya.

“Karena alasan finansial dan tidak adanya sponsor maka Perseru Serui akan meninggalkan atau keluar dari Liga 1/liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia. Sayonara Perseru, sayonara Stadion MARORA,” tulis mereka.

Rumor mundurnya Perseru Serui dari Liga 1 mengejutkan banyak pihak. Namun demikian, melihat pergerakan bursa transfer mereka memang Perseru Serui tergolong pasif. Agent Sbobet.

Perseru Serui menjadi satu-satunya tim yang belum memiliki pelatih. Sejumlah pemain kunci mereka musim 2018 lalu bahkan hengkang ke beberapa klub, seperti Donny Harold Monim, Makarius Suruan, dan Samuel Reimas.

Klub berjuluk Cendrawasih Jingga ini terakhir finis di peringkat ke-14 dengan koleksi poin 42. Selama dua musim berturut-turut, Perseru Serui selalu bisa selamat dari zona degradasi.

Perseru Serui terakhir sukses melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menjungkalkan Mitra Kukar dengan agregat skor 4-1 dan akan bertemu PSM Makassar.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20190209/perseru-serui-dikabarkan-mundur-dari-liga-1-ini-alasannya/kiprah-perseru-serui

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*