Indolucky7
Indolucky7

Pertama Kali Dipangggil ke Timnas Inggris, Ini Harapan Hudson-Odoi

Hudgson Odoi

Striker muda Chelsea Callum Hudson-Odoi terkejut bangga usai dipercaya masuk ke tim nasional Inggris untuk pertama kalinya. Dia berharap bisa berkontribusi positif jika dipercaya bermain sang pelatih, Gareth Southgate.

Performa pemuda 18 tahun itu bersama Chelsea musim ini sebenarnya tak terlalu mentereng. Dia baru 19 kali dipercaya bermain dan lima kali mencetak gol di semua ajang.

Pemain yang sempat dibidik Bayern Muenchen itu awalnya dipanggil ke timnas U-21 Inggris, pekan lalu. Namun sang pelatih Aidy Boothroyd memberitahunya untuk bergabung bersama timnas senior tak lama berselang. Sbobet Casino.

Hal itu yang membuatnya benar-benar terkejut sekaligus berjanji akan memberikan kontribusi maksimal.

“Ini pengalaman yang gila, tapi saya senang. Saya pikir pelatih (Boothroyd) bercanda. Saya terkejut dan tidak percaya. Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Sekarang saya harus bekerja keras, menikmati setiap saat dan terus bekerja agar mudah-mudahan membuat dampak positif ketika mendapatkan kesempatan,” kata Hudson-Odoi dilansir BBC.

Pada kualifikasi Piala Eropa 2020 nanti, Pasukan Southgate masuk di Grup A bersama Bulgaria, Kosovo, Montenegro dan Republik Ceko. Nama negara yang terakhir disebutkan akan menjadi lawan perdana The Three Lions di Wembley, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB.

Tiga hari kemudian, Harry Kane dkk akan meladeni kekuatan Montenegro di Stadion Pod Goricom.

Jika membuat debut pada laga melawan Ceko atau Montenegro, Hudsin-Odoi akan menjadi pemain termuda kedelapan sepanjang sejarah yang memperkuat timnas Inggris.

Saat ini posisi pertama masih ditempati Theo Walcott yang membuat debut pada usia 17 tahun 75 hari saat melawan Hongaria pada 2006.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*