Indolucky7
Indolucky7

Pindah ke Chelsea Bikin Olivier Giroud Iri dengan Rekan Setimnya

Olivier Giroud

Penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud, merasa iri setelah menyeberang dari Arsenal ke Chelsea awal tahun ini. Alasannya adalah trofi juara Liga Inggris.

Olivier Giroud mengaku memiliki satu mimpi yang belum mampu ia realisasikan semenjak berkarier di Liga Inggris pada musim panas 2012.

Mimpi Olivier Giroud itu adalah menjuarai Liga Inggris. Pasalnya, ia tak kunjung mewujudkan angan-angannya dalam lima setengah musim membela Arsenal.

“Saya condong berada di tim besar daripada bermain setiap pekan di tim kurang bergengsi. Saya masih punya target,” tutur Olivier Giroud dilansir BolaSport.com dari The Guardian.

“Memenangi Liga Inggris adalah mimpi terakhir saya sebagai pesepak bola. Mungkin mimpi itu lebih besar daripada menjuarai Liga Champions, sebab saya tahu amat sulit memenangi ajang itu,” ucapnya.

Pemain 32 tahun itu sepertinya belum puas terhadap gelar juara Piala Dunia 2018 yang ia raih bersama timnas Prancis musim panas lalu. Agen Sbobet Indolucky7.

Di sisi lain, trofi Premier League disebut-sebut menjadi alasan ia menyeberang dari Arsenal ke rival sekota, Chelsea awal tahun ini.

Namun, hal itu justru membuat Giroud semakin iri dengan pencapaian rekan setimnya yang pernah mencicipi manisnya juara.

Dalam selustrum terakhir, The Blues sukses merengkuh titel juara Premier League pada musim 2014-2015 dan 2016-2017.

Meski begitu, mantan pemain Montpellier ini belum akan menyerah demi menjadi jawara Liga Inggris.

Hasrat itu makin membuncah setelah timnya menaklukkan sang kampiun musim lalu, Manchester City, dengan skor 2-0 pada 8 Desember 2018 lalu. “Saya memiliki beberapa teman di sini [Chelsea] yang pernah memenanginya, jadi saya sedikit iri. Saya ingin kembali juara,” ujar pria berpostur 1,93 meter ini yakin.

“Lihalah, saya tahu kami kalah dari Wolverhampton Wanderers. Namun, kami mengalahkan Manchester City.

“Jadi jangan membuat saya menyerah pada mimpi, saya tak ingin mengakhirinya dengan penyesalan,” katanya tegas.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*