Indolucky7
Indolucky7

Plakat Nama Griezmann di Wanda Metropolitano Diserang Fans

Griezmann 01

Bergabungnya Antoine Griezmann ke Barcelona melukai fans Atletico Madrid. Alhasil sekelompok fans menyasar plakat nama Griezmann di area Wanda Metropolitano.

Striker Prancis itu hengkang ke Catalonia setelah Barca menebus klausul rilisnya sebesar 120 juta euro pada Jumat (12/7/2019). Kabar ini disambut dengan kemarahan sebagaian fans Los Rojiblancos. Dilaporkan Sport, pada Sabtu (13/7) mereka beramai-ramai mengotori plakat nama Griezmann yang terdapat di luar stadion. Mereka juga menempelkan berbagai stiker dengan logo klub yang menutupi sebagian nama pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Aksi vandalisme itu luput dari petugas keamanan stadion. Sedangkan para pelaku juga tidak teridentifikasi. Ibcbet Livescore.

Plakat nama tersebut diberikan kepada pemain-pemain yang telah bermain paling tidak 100 kali bersama Atletico di laga kompetitif. Griezmann sendiri berseragam Atletico selama lima tahun dengan membuat 257 penampilan dan 133 gol plus 50 assist.

Pada tahun lalu, Griezmann melegakan fans Atletico usai memutuskan bertahan dengan menolak pinangan Barcelona. Namun, toh pada akhirnya Griezmann pindah juga ke Camp Nou.

Di Barcelona, Griezmann dikontrak lima tahun dan telah dipresentasikan pada Minggu (14/7). Pesepakbola berusia 28 tahun itu akan memakai nomor 17, bukannya 7 yang selama ini dipakainya karena masih punya pemilik yaitu Philippe Coutinho.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*