Indolucky7
Indolucky7

PSIM Siapkan Transfer Mengejutkan Untuk Putaran Kedua

8

Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso mengungkapkan akan mendatangkan pemain yang cukup mengejutkan pada bursa transfer pertengahan musim. Aji akan mendatangkan pemain untuk meningkatkan kompetisi di antar lini. Ibcbet Online.

PSIM kini berada di puncak klasemen Liga 2 2019 wilayah timur hingga pekan ke-9. PSIM mengoleksi 18 poin dari 9 pertandingan yang telah dimainkan.

Pada laga terakhir, PSIM berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Martapura FC. Tiga poin tersebut membuat PSIM kini unggul satu poin dari Persik Kediri yang berada di posisi kedua.

“Tiga poin penting di hadapan suporter yang sangat luar biasa. Anak-anak melakukan pressing pada pemain lawan, terutama babak pertama. Puncak klasemen merupakan prestasi bagus. Ke depan, tim akan berusaha lebih keras lagi, dan mempertahankan hingga lolos delapan besar terlebih dulu,” kata Aji.

PSIM yang kini diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales masih akan memperkuat skuatnya pada putaran kedua. Aji mengungkapkan akan mendatangkan pemain baru namun belum menyebutkan identitas calon pemainnya.

“Kami akan mengevaluasi posisi yang akan ditambah untuk menjaga persaingan. Kami butuh pemain yang sudah siap. Nanti akan ada perekrutan pemain yang cukup mengejutkan. Sekarang kami fokus mengakhiri putaran pertama,” jelas Aji.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*