Indolucky7
Indolucky7

PSM Makassar Bingung Tak Bisa Pinjam Pemainnya dari Timnas U-23

Liga 1

PSM Makassar kecewa terhadap PSSI karena tak bisa meminjam dua pemainnya dari skuat Timnas Indonesia U-22. Dua pemain itu adalah Asnawi Mangkualam dan Firza Andika.

Keduanya telah berada di Bogor untuk pemusatan latihan Timnas U-23 sejak 1 Oktober 2019 silam, mereka pun harus aben saat PSM berhadapan dengan Arema di lanjutan Liga 1 pada pekan 22 di Stadion Kanjuruhan, Malang, (2/10/2019) lalu.

“Tapi kami tidak diberikan. Padahal beberapa pemain yang dipanggil Timnas U-23 masih bersama timnya masing-masing dan bermain di beberapa laga,” tegas Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, dikutip dari Tribun Timur, Senin(7/10/2019).

Kekecewaan PSM dilandaskan dengan beberapa pemain dari klub lain masih bisa tampil di Liga 1. Sebut saja Syahrian Abimanyu, yang masih bermain untuk Madura United melawan Persib Bandung, di Gelora Bangkalan Madura, Sabtu kemarin (5/10/2019).

Selain itu Juku Eja juga sedang dalam krisis pemain, menyusul beberapa pemain andalan mereka mendapati cedera. Ibcbet Casino.

“Jadwal PSM kan lawan Arema tanggal 2 Oktober dan ini merugikan tim karena kita perlukan mereka. Sementara Madura malah main tanggal 5 Oktober tapi pemain masih bisa tampil bela tim,” ucap Sulaiman.

Timnas U-23 sendiri sedang mempersiapkan diri menyambut SEA Games 2019 Manila pada bulan November mendatang.

Sejak Senin (7/10) kemarin skuat asuhan Indra Sjafri tersebut sudah berangkat menuju China, untuk mengikuti turnamen bertajuk CFA Team China Chongqing Three Georges Bank Cup International Football, 9 hingga 11 Oktober 2019.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*