Indolucky7
Indolucky7

PSMS Medan Bidik Pemain dari Liga 1

9

PSMS Medan sedang dalam tren positif di kancah Liga 2 musim ini, usai mengalahkan PSGC Ciamis 2-1 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (8/8/2019).

Saat ini Si Ayam Kinantan menempati posisi puncak klasemen Grup Barat Liga 2 usai mendulang 20 poin dari 10 pertandingan.

Untuk melanjutkan tren positifnya, PSMS sendiri sudah mengantungi satu nama pemain dari Liga 1 untuk direkrut pada paruh kedua musim ini.

“Pemain incaran sudah ada. Mudah-mudahan jadi. Statusnya nanti pinjaman dari klub Liga 1,” ujar pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning.

“Kami siapkan dulu yang oke. Baru dibuang yang sudah ada. Kalau enggak jadi, enggak mungkin kami eliminasi yang ada saat ini. Bisa bahaya, karena pemain kita hanya 26, tiga kiper,” jelasnya.

Sang pelatih menyebutkan akan mengevaluasi barisan pemainnya usai putaran pertama Liga 2 selesai. Termasuk soal pemain naturalisasi, Mamadou Diallo, yang sering disebut sebagai pembelian sia-sia karena jarang dimainkan. Agent Ibcbet.

“Mungkin nanti waktu transfer window keputusannya. Di situ akan dievaluasi, mungkin bukan dia atau bisa jadi dia. Ada beberapa pemain juga bisa kena evaluasi,” bebernya.

“Kami rapat dulu dengan tim pelatih, baru kami laporkan ke manajer. Kami harus panggil dulu pemain yang kita incar untuk putaran kedua. Karena susah cari pemain saat ini, kalau memang enggak ada (yang bisa direkrut lagi), ya sudah tim yang ini saja untuk putaran kedua,” tambahnya.

Pendaftaran pemain untuk putaran kedua akan dimulai 15 Agustus hingga 25 Agustus mendatang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*