Indolucky7
Indolucky7

Radovic Dihujat Bobotoh Usai Persib Kalah, Mario Gomez Dirindukan

Radovic

Desakan mundur untuk Miljan Radovic muncul usai kekalahan 2-3 Persib Bandung atas Persebaya Surabaya. Bobotoh pun menyerang akun instagram klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, dan nama eks pelatih Persib, Mario Gomez, pun muncul.

Tren kalah sepertinya masih saja menghantui Persib Bandung, kali ini mereka harus menyerah dengan skor 2-3 melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 pada Kamis (07/03/19) sore WIB. Ironisnya kekalahan mereka kali ini harus berada di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Setelah pertandingan usai, akun instagram resmi Persib Bandung langsung memposting skor akhir pertandingan Piala Presiden tersebut dan juga menambahkan caption yang bertuliskan “Kami akui, kami kalah lagi. #AyoBangunPERSIB #GOPERS860,”

Postingan tersebut langsung ramai diserbu oleh ribuan bobotoh yang meluapkan kekecewaan mereka kepada Miljan Radovic. Mereka meminta pelatih asal Serbia itu untuk segera mundur dari kursi kepelatihan Persib dan ada pula netizen yang mengatakan dirinya merindukan racikan eks pelatih Persib, Mario Gomez.

Pria yang kerap dipanggil Milo itu dianggap telah gagal dengan taktik yang diterapkanya sejauh ini dan pemain-pemain yang didatangkan juga tidak bisa memenuhi ekpektasi para bobotoh. Hasilnya banyak kekalahan yang dialami maung bandung saat ini.

Belum tahu secara pasti apakah manajemen Persib Bandung akan tetap mempertahankan Radovic atau mengambil tindakan berani dengan memecat pelatih berusia 43 tahun itu. Judi Online.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*