Indolucky7
Indolucky7

Radovic: Wajar Persib Sepi Penonton

4

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, bicara soal sepinya stadion saat laga melawan Perseru Serui. Menurutnya sikap yang dilakukan Bobotoh hal yang wajar.

Laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib vs Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019), hanya dihadiri dua ribuan Bobotoh. Padahal, Panpel menyediakan 26 ribu tiket.

Situasi ini buntut tersingkirnya Maung Bandung dari Piala Presiden usai menelan dua kekalahan. Bobotoh yang kecewa dengan hasil tersebut mengancam tidak hadir dalam pertandingan terakhir Persib.

“Saya paham setelah kami kalah dua pertandingan kemarin, Bobotoh takut musim (2019) gak bagus,” kata Radovic usai pertandingan.

Pelatih berpaspor Montenegro itu memahami ekspektasi tinggi yang dipatok Bobotoh untuk Persib setiap musimnya. Tapi, ia meminta waktu untuk membenahi tim sebelum bergulirnya Liga 1 2019.

“Sabar dan tunggu. Kami minta suport. Kami punya kualitas, semua berproses,” ujar Radovic. Maung Bandung punya waktu satu bulan lebih untuk mempersiapkan tim sebelum Liga. Hal itu dinilai cukup bagi Radovic. Judi Online.

“Kita punya waktu persiapan. Kita tunggu beberapa pemain datang lagi. Kita akan full tim saat Liga,” ujar Radovic.

Di laga yang sepi penonton ini, Persib menang 4-0. Gol-gol ke gawang Perseru dicetak oleh Erwin Ramdani, Ezechiel N’Douassel, Henhen Herdiana, dan Frets Listanto Butuan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*