Indolucky7
Indolucky7

Rahmad Darmawan Buka Suara soal Masa Depannya Usai Tangani Mitra Kukar

Rahmat darmawan

Rahmad Darmawan menjadi salah satu pelatih yang cukup diperhatikan pada bursa transfer Liga 1.

Setelah menangani Mitra Kukar sejak pertengahan musim 2018, Rahmad Darmawan belum memutuskan untuk menerima pinangan dari klub yang meminatinya.

Pertanyaan pun muncul, apakah Rahmad Darmawan akan bertahan di Mitra Kukat yang akan main di Liga 2 2019 atau mencari klub baru.

“Ada beberapa pembicaraan, tapi belum ada yang fix. Mudah-mudahan satu minggu lagi ada kejelasan,” ujar pelatih yang akrab disapa RD pada Minggu (31/12/2018), dikutip BolaSport.com dari Sriwijaya Post. Sbobet Sukamain.

Rahmad Darmawan pun mengaku telah ada beberapa klub yang melakukan komunikasi dengan dirinya untuk melatih.

Akan tetapi, pelatih yang membawa gelar double winner untuk Sriwijaya FC musim 2007-2099 itu belum mau membuka tim mana saja yang melakukan komunikasi dengannya.

“Dari divisi 1 ada, divisi 2 juga ada,” ucap Rahmad Darmawan.

Sebelum menangani Mitra Kukar di pertangah musim 2018, Rahmad Darmawan melatih Sriwijaya FC. Masalah tersebut memang bukan tanggung jawab Rahmad Darmawan sepebuhnya, ia mengaku tak mempunyai masalah apapun dengan kedua klub itu.

Begitu pun dengan klub-klub yang sebelumnya pernah Rahmad Darmawan tangani, ia selalu keluar dengan baik-baik.

“Bisa saja dan kapan saja, suatu saat saya ga tau rejeki Yang Maha Kuasa memberikan rezeki ke mana saya akan melatih,” jelasnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*