Indolucky7
Indolucky7

Ramdani dan Sandi Sute Absen, Tony Sucipto Siap Jadi Pengganti

andi sute

Persija Jakarta dipastikan tidak bisa memainkan Ramdani Lestaluhu dan Sandi Darman Sute saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) malam.

Ramdani tidak bisa bermain karena mengalami cedera bahu yang didapat ketika memperkuat Timnas Indonesia di laga kontra Yordania, beberapa waktu lalu.

Sementara Sandi Sute harus ‘diparkir’ dalam pertandingan kontra Persela karena mendapatkan sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI

Untuk menyiasati absennya Ramdani dan Sandi, jajaran pelatih Persija bisa memaksimalkan peran Tony Sucipto. Meski kerap dipasang sebagai bek kiri, eks pemain Persib Bandung itu piawai bermain sebagai gelandang. Bandar Bola.

Terkait kemungkinan diturunkan sebagai gelandang di laga kontra Persela, Tony mengaku siap. Menurutnya, perubahan posisi di setiap pertandingan merupakan wewenang pelatih.

“Pelatih mau menurunkan saya di posisi mana, itu sepenuhnya wewenang mereka. Intinya, saya siap dimainkan di posisi manapun,” kata Tony.

Tony menjelaskan bahwa bermain sebagai gelandang bukan hal baru baginya. Meski, dalam beberapa tahun terakhir, termasuk di Persib, Tony sering dipasang di posisi bek sayap.

Pemain bernomor punggung 16 itu pun mengaku sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi Persela.

“Kita beberapa hari ini mempersiapkan tim dan mempersiapkan tim serta mempersiapkan diri melawan Persela,” kata Tony.

“Persela sekali lagi tim bagus dan kita berusaha maksimal untuk kerja keras disana,” ujarnya menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*