Indolucky7
Indolucky7

Rennes vs Arsenal Bisa Jadi Panggung Balas Dendam Mantan Pemain Emery

Unai Emery

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa Rennes vs Arsenal akan jadi pertemuan Unai Emery dengan mantan pemainnya saat masih di Paris Saint-Germain (PSG), Hartem Ben Arfa. Di masa Emry, Hartem menjadi pemain buangan PSG.

Namun Emery patut berhati-hati lantaran kemungkinan besar Ben Arfa masih menyimpan dendam terhadapnya. Pasalnya, hubungan keduanya ketika berada di PSG pada tahun 2016 s.d. 2018 memang kurang baik.

Akibatnya, Ben Arfa pun harus terdepak ke tim cadangan dan seolah menjadi pemain terbuang di klub kaya asal Prancis tersebut. Ia bahkan sama sekali tidak berpatisipasi di sepanjang musim 2017/18.

Dilansir dari situs berita sport, talkSPORT, ada sejumlah hal yang mungkin membuat Ben Arfa ingin membalas dendam ke Emery setelah kini berseragam Rennes. Bandar Bola.

Hubungannya yang kurang akur dengan Emery di PSG konon dipicu banyak hal, termasuk teguran Emery yang memintanya agar tidak bertingkah layaknya seorang Lionel Messi.

Selain itu, kebiasaan dan ulah Ben Arfa kabarnya juga membuat Emery dan staf pelatih kesal. Salah satunya adalah aksi sang pemain yang menyantap kebab saat sesi latihan.

Bukan hanya menyebalkan, ia juga pernah melakukan aksi agak nyeleneh, yaitu menyiapkan kue khusus untuk merayakan satu tahun didepak dari tim utama. Meski berniat menunjukkan sindiran, ulahnya tersebut malah membuat reputasi dan citranya semakin tercemar.

Mengalami dua musim kelabu bersama PSG, Ben Arfa lalu hijrah ke Rennes pada tahun 2018. Kini ia kembali dipertemukan dengan Emery dan siap unjuk gigi di hadapan sang mantan pelatih yang telah membuangnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*