Indolucky7
Indolucky7

Ronald Koeman Ingin Fokus Euro 2020, Tolak Pikirkan Barcelona

Ronald Koeman

Ronald Koeman melabeli Barcelona sebagai klub impiannya, tetapi mimpinya untuk bisa kembali ke Camp Nou belum ada setidaknya setelah Euro 2020.

Direktur Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB), Nico-Jan Hoogma bulan lalu mengungkapkan adanya klausul dalam kontrak Koeman yang memungkinkan dia untuk keluar dari jabatan jika tawaran Barca datang.

Mantan bos Valencia dan Everton mengkonfirmasi pernyataan Hoogma dalam sebuah penampilan di televisi Belanda tetapi mengatakan klausa tersebut belum berlaku dan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk pergi dalam waktu dekat.

Koeman memenangkan empat gelar LaLiga dengan Barca sebagai pemain dan akan menjadi salah satu sosok favorit untuk mengambil alih sebagai pelatih kepala jika klub berpisah dengan Ernesto Valverde yang memang sedang berada di bawah tekanan.

“Ini hanya tentang Barcelona dan juga tentang waktu setelah Kejuaraan Eropa,” kata Koeman kepada Fox Sports Belanda.

“Saya tidak akan pergi sekarang, itu 100 persen pasti. Agent Ibcbet.

“Saya pikir sebagai pelatih nasional Anda sedang memasuki proses dan itu memakan waktu dua tahun. Setelah Kejuaraan Eropa ada momen evaluasi dan siapa tahu, KNVB dapat mengatakan: ‘Kami telah berkinerja sangat buruk di Kejuaraan Eropa, kami tidak melangkah lebih jauh. ‘ Maka kita tidak akan melangkah lebih jauh.

“Tetapi saya memiliki kesempatan untuk pergi ke satu klub, dan hanya ada satu klub di dalamnya.

“Saya dapat dengan aman mengatakan bahwa saya tidak akan meninggalkan tim nasional Belanda untuk orang lain. Saya sudah cukup sering mengatakan bahwa Barcelona adalah klub impian saya.”

Belanda hanya perlu tambahan satu poin saat melawan Irlandia Utara di Belfast pada 16 November untuk memesan tiket di Euro 2020.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*