Indolucky7
Indolucky7

Sabil Siap Unjuk Diri bersama Persib

Moc Al Amin

Bek Persib Bandung, M. Al Amin Fisabillah, mengaku siap menggantikan peran Bojan Malisic jika dipercaya pelatih Mario Gomez pada laga melawan Madura United, Selasa (9/10/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Kalau diminta main tentu saya harus siap dan akan memberikan yang terbaik buat bobotoh, walau laga kandang kami ini harus dijalani rasa tandang,” ucap Sabil sapaan akrabnya sebelum bertolak ke Balikpapan, Minggu (7/10/2018).

Sabil berujar, selama dipercaya pelatih, ia akan berusaha menunjukkan diri tanpa beban. Sabil menambahkan kepercayaan dari pelatih menjadi kesempatan dirinya untuk memberikan kontribusi buat Persib. Apalagi Bojan Malisic sudah dipastikan akan absen dalam empat pertandingan.

“Pokoknya saya tidak ada rasa beban dan siap main kalau dimainkan, dan siap menjawab kepercayaan,” kata Sabil.

Sabil mengakui tanpa bobotoh sedikit berpengaruh, tetapi Ia yakin seluruh bobotoh tetap memberi dukungan kepada tim Maung Bandung dengan doa.

“Pasti bobotoh mendukung dari jauh dengan doa juga. Semoga kami tetap bisa meraih tiga poin agar posisinya semakin kuat,” ujar Sabil.

Mengenai kekuatan Madura United, Sabil menyebutkan semua lawan yang dihadapi Persib tetap sama. “Tapi, kalau secara pribadi yang harus paling diwaspadai di Madura United itu Greg Nwokolo, dia pemain yang bahaya dan saya harus jaga dia,” ucap pemain bernomor punggung 94 di Persib ini. Taruhan Online.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*