Indolucky7
Indolucky7

Saddil Gabung Timnas 2 Februari, Ezra dan Egy Tanpa Kabar

25

Indra Sjafri memastikan Saddil Ramdani akan bergabung Timnas Indonesia U-22. Tapi, Ezra Wallian dan Egy Maulana Vikri masih tanda tanya.

Saddil, Ezra, dan Egy belum bergabung dengan Timnas sampai hari ini. Mereka masih diberi waktu untuk menyusul 30 pemain yang telah menjalani seleksi di Jakarta.

PSSI bilang sudah berkirim surat kepada klub tiga pemain itu. Di antara tiga pemain itu, baru Saddil yang merespons positif.

“Jadi, gini, saya sebagai pelatih Timnas akan memberikan kesempatan kepada semua pemain asal Indonesia. Tiga pemain, Ezra, Egy, dan Saddil, federasi sudah berusaha untuk menghubungi mereka dan jawaban suratnya yang kami tunggu kepastiannya, nanti mungkin diberikan penjelasan oleh PSSI,” ujar Indra usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

“Untuk saya, bergabung atau tidak bergabung, kami juga harus patuh pada statuta FIFA karena ini bukan kalender FIFA, klub bisa memberikan izin atau tidak. Tapi, yang pasti Saddil akan bergabung tanggal 2 Februari,” katanya. Ibcbet Casino.

Timnas akan terus menggelar seleksi sebelum Piala AFF U-22 digulirkan mulai 17-26 Februari di Kamboja. Skuat Merah Putih juga akan menjajal dua tim lokal, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya untuk mematangkan persiapan.

Setelah tiga tim mundur, Brunei Darussalam, Laos dan Singapura, turnamen itu hanya diikuti oleh delapan tim. Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah, Malaysia dan Myanmar.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*