Indolucky7
Indolucky7

Satu-satunya Foto Selfie Juergen Klopp: Bersama Lionel Messi

Klopp

Juergen Klopp mengungkap siapa yang dia pilih sebagai pemain terbaik: Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Itu terjawab dari satu-satunya foto selfie yang dia punya.

Dalam sebuah event yang digelar oleh Yayasan Liverpool, Sabtu (22/12/2018), Klopp bercerita tentang pengalaman dia menjadi pundit di Piala Dunia 2006. Kejadian yang berlangsung lebih dari 10 tahun lalu itu masih menunjukkan siapa yang dia pilih sebagai pemain terbaik dunia.

Berada di urutan teratas pemain terbaik dunia, Klopp memilih Pele. Mengaku tidak mudah kagum dan terpesona jika bertemu pesepakbola bintang, Klopp sangat gugup saat berada satu ruangan dengan Pele.

“Saya sebenarnya sudah bertemu dia, saat saya jadi pundit di Piala Dunia 2006. Saya bukan tipe orang yang gugup, tapi saya luar biasa berkeringat itu. Jadi buat saya, sudah jelas (pemain terbaik dunia sepanjang masa) adalah Pele,” ujar Klopp. Ibcbet.

Lalu saat ditanya soal Lionel Messi dan Ronaldo, Klopp menjawab, “Saya punya satu selfie di smarthphone saya, itu bersama Lionel Messi. Meski ketika itu Cristiano Ronaldo berada di ruangan yang sama,” seloroh manajer Liverpool itu disambut tawa tamu undangan.

Ini bukan kali pertama Klopp memilih Messi di atas Cristiano Ronaldo. Beberapa waktu lalu, dalam wawancara dengan Sky, Klopp juga menyebut nama Messi sebagai pemain yang dia sukai ketimbang Ronaldo. “Itu tidak adil (membandingkan Messi dengan Ronaldo) – seperti harus memilih antara Liga Champions dan Premier League. Tapi saya akan memilih Lionel. Meski saya mengagumi keduanya,” ucap manajer asal Jerman itu.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*