Indolucky7
Indolucky7

Semen Padang Antisipasi Umpan Silang Persebaya

semen padang

Sedang tidak baiknya performa Persebaya dalam empat laga terakhir menjadi angin segar untuk Semen Padang. Mereka akan bertemu di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (28/7/2019). Sbobet Indolucky7.

Grafik Persebaya yang sedang menurun menjadi peluang Semen Padang untuk meraih kemenangan perdananya. Pasalnya, saat ini tim berjulukan Kabau Sirah itu belum sekali pun meraih kemenangan.

Pelatih carateker Semen Padang, Weliansyah, telah membedah kekuatan Persebaya. Ia berharap dengan informasi yang telah ia dapat, tim besutannya bisa lebih siap mengantisipasi pola permainan Persebaya.

“Kami tahu Persebaya memiliki striker Amildo Balde yang bagus untuk bola-bola crossing. Mereka pun memiliki bek sayap yang bagus dalam crossing. Kami ingin pemain kami mampu mengantisipasi bola-bola silang tersebut,” tutur Weliansyah di situs resmi klub.

Alhasil, dalam beberapa sesi latihan terakhir, Weliansyah memberikan menu latihan khusus untuk mengantisipasi skema main Persebaya tersebut.

“Kami sudah khususkan latihan untuk hal itu. Karena dalam beberapa laga gol lawan tercipta berawal dari crossing-crossing bek sayap,” tutur Weliansyah.

Sementara itu, ia pun tak lupa untuk membenahi kelemahan-kelamahan internal timnya, seperti transisi permainan, organisasi pertahanan, antisipasi bola silang, dan penyelesaian akhir.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*