Indolucky7
Indolucky7

Sergio Aguero Incar Gol Pertama di Anfield

25

Sergio Aguero mempunyai rekor buruk di Anfield. Dia belum menyumbangkan gol saat Manchester City melawat ke markas Liverpool di Premier League.

Liverpool vs City akan berlangsung, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Aguero sedang produktif tiga laga terakhir saat bermain untuk City di semua ajang. Cardiff City, Brighton & Hove Albion, dan Hoffenheim merupakan tim-tim yang gawangnya bisa dibobol oleh Aguero.

Catatan itu menjadi modal berharga saat City akan melawat ke markas Liverpool. Dalam enam lawatan yang dijalani, Aguero belum mampu menjebol gawang Si Merah.

Pertandingan pertama Aguero di Anfield terjadi pada 27 November 2011. Dia bermain selama 82 menit saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan City. Aguero diganti Edin Dzeko. Ibcbet Indonesia.

Dalam enam laga itu, Aguero belum mampu membawa City menang di Anfield, catatannya lima kali takluk dan sekali meriah hasil imbang.

Sejauh ini, sudah 364 menit dilewatkan oleh Aguero tak bisa membukukan gol ke gawang Liverpool di Anfield.

Akhir pekan ini, bisa menjadi kesempatan terbaik Aguero untuk mencatatkan gol pertamanya ke gawang Liverpool. Tim asuhan Juergen Klopp itu sedang dalam periode negatif, tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Bisa cetak gol di Anfield akhir pekan ini, Aguero?

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*