Indolucky7
Indolucky7

Setelah Terdegradasi di Malaysia, Gelandang Bhayangkara Justru Cetak Rekor di Liga 1

Flavio

Siapa bintang dalam kemenangan Bhayangkara FC 4-2 atas Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi (28/5/2019)? Jawabanya dipastikan Flavio Beck Junior, gelandang Bhayangkara.

Empat gol yang tercipta ke gawang Muhammad Riyandi merupakan andil darinya. Tiga gol dikreasi langsung oleh kakinya dan satu gol Ramiro Fergonzi adalah hasil operannya.

“Saya pikir ini menjadi laga yang indah. Kami bekerja sama atas tiga gol yang saya cetak. Kerja sama semua pemain dan pelatih,” kata Flavio usai pertandingan. Sbobet Livescore.

Ternyata, torehan hattrick-nya di laga tersebut tak hanya berefek pada kemenangan perdana Bhayangkara di musim ini, tapi juga memecahkan rekor Liga 1.

Hattrick pemain kelahiran Brasil 32 tahun silam itu pada pekan ketiga ternyata menjadi yang tercepat sejak memasuki era Liga 1.

Sebelumnya, trigol di Liga 1 baru bisa dibukukan pada pekan ke-11 (2017) dan pekan keempat (2018). Pada 2017 adalah Sylvano Comvalius yang mencetak hattrick pertama. Di 2018 ada dua pemain, David da Silva dan Bruno Silva.

Pencapaian ini tentu menjadi momentum apik buat Flavio. Pasalnya, di musim lalu ia mengalami nasib buruk di Malaysia.

Bersama Negeri Sembilan, ia terdegradasi ke kasta kedua Malaysia 2019. Beruntung, Flavio diambil Bhayangkara sehingga tetap bisa mengorbit di kasta teratas Asia Tenggara.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*