Indolucky7
Indolucky7

Siapa Kapten Timnas U-19 Pilihan Indra Sjafri?

26

Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di ajang Piala Asia 2018. Siapa yang dipilih menjadi oleh Indra Sjafri menjadi kapten di ajang itu?

Rachmat Irianto sebelumnya menjabat kapten timnas U-19 saat berlaga di Piala AFF 2017. Dia kemudian mengalami cedera parah, hingga posisinya sebagai perpanjangan tangan pelatih di lapangan beralih ke Nurhidayat Haji Haris.

Menjelang bergulirnya Piala Asia U-19 2018 mulai 18 Oktober mendatang, Indra belum menentukan pemain yang akan mengemban ban kapten. Rian dan Nurhidyat disebut menjadi dua kandidat utamanya.

Skuat Garuda Muda berada di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar dan Taiwan. Timnas U-19 akan menjalani laga perdana melawan Taiwan pada dua hari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (18/10).

“Saya pikir mereka semua bisa saja menjadi kapten tim. Itu kan hanya simbol di dalam lapangan. Jadi Nurhidayat, dia mungkin akan berpasangan atau bergantian dengan Rachmat Irianto,” ujar Indra di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Ibcbet Betrapid.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*