Indolucky7
Indolucky7

Spekulasi Rashford di MU Buat Giggs Bingung

Rashford

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku bahwa dia tidak mengerti alasan mengapa ada spekulasi seputar masa depan Marcus Rashford. Hal ini lantaran dia menilai jika pemain internasional Inggris itu memiliki kualitas untuk sukses di Old Trafford.

Rashford tampil gemilang bersama The Three Lions, dengan mencetak dua gol secara beruntun pada dua laga jeda internasional bulan ini. Namun pemain berusia 20 tahun itu kurang mendapat waktu bermain yang cukup di Manchester United. Itu karena Jose Mourinho lebih sering memilih Romelu Lukaku daripada Rashford untuk menjadi striker.

Akibatnya, banyak media yang memberitakan jika Rashford bisa meninggalkan Old Trafford untuk mencari waktu bermain secara reguler di tim lain. Namun, Giggs mengaku tidak bisa mengerti alasan mengapa ada pembicaraan mengenai masa depan pemain muda Inggris itu.

“Dia pemain Manchester United, dia berasal dari Manchester, dan dia memainkan banyak permainan, jadi saya tidak melihat mengapa ada spekulasi,” kata Giggs kepada MEN Sport.

“Dia mencetak beberapa gol untuk Inggris, tetapi itu tidak berarti apa-apa. Dia di klub yang tepat, United memiliki sejarah yang kaya untuk pemain muda, jadi saya tidak yakin mengapa semua orang ini berdebat apakah dia harus pergi,” imbuhnya.

Giggs bekerja sebagai asisten Louis van Gaal di Manchester United, ketika Rashford mencatat debutnya di tim pertama United saat melawan Midtylland pada 2016 lalu. Agen Sbobet Indolucky7.

“Saya penggemar United dan Marcus adalah seseorang yang saya suka untuk pergi dan menontonnya. Saya berada di klub ketika dia pertama kali memulai debutnya, dan bukan hanya dia pemain hebat, tapi dia juga memiliki karakter yang hebat juga,” tandasnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*