Indolucky7
Indolucky7

Sudah Datangkan 4 Pemain, Arsenal Masih Ngebet Datangkan 2 Lagi

Arsenal

Arsenal dikabarkan tengah membidik dua pemain lagi setelah sukses mendaratkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Arsenal menjadi salah satu klub yang sibuk pada jendela transfer musim panas Liga Inggris.

The Gunners setidaknya telah mendapatkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Keempat pemain tersebut adalah Gabriel Martinelli, William Saliba, Dani Ceballos, dan Nicolas Pepe. Agen Sbobet.

Setelah menuntaskan transfer Nicolas Pepe dari Lille senilai 72 juta pounds (sekitar Rp 1,24 triliun), The Gunners kini mengarahkan target transfer pada pemain belakang, khususnya bek tengah.

Hal ini wajar karena kapten mereka, Laurent Koscielny, telah dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Stadion Emirates menyusul masalah intern dalam tim.

Di sisi lain, bek tengah lainnya, Skhodran Mustafi, juga santer dikabarkan bakal dilego pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal telah menargetkan bakal mendatangkan 2 pemain lagi untuk posisi bek tengah. Dilansir BolaSport.com dari The Guardian, Arsenal tengah membidik Dayot Upamecano dan Daniele Rugani menjelang berakhirnya jendela transfer Liga Inggris.

Untuk Dayot Upamecano, tawaran pertama Arsenal sebesar 55 juta pounds (sekitar Rp 951 miliar) telah ditolak oleh RB Leipzig akhir pekan lalu. RB Leipzig menginginkan setidaknya mahar sebesar 70 juta pounds dari Arsenal guna memboyong Upamecano.

Dayot Upamecano merupakan bek muda berbakat yang menjadi batu karang di lini belakang RB Leipzig kala mengarungi Liga Jerman musim 2018-2019. Pertahanan solid yang dimainkan bek berusia 20 tahun tersebut membuat Leipzig hanya kebobolan 29 gol pada musim lalu.

Di sisi lain, The Gunners juga tertarik untuk mendatangkan Daniel Rugani dari Juventus.

Khusus Rugani, Arsenal berencana untuk meminjam sang pemain sebelum dipermanenkan statusnya dengan kisaran harga 50 juta pounds.

Nasib Rugani bersama Juventus musim depan juga diragukan menyusul kedatangan Matthijs de Ligt dan Merih Demiral. Pada musim 2018-2019, bek asal Italia itu hanya bermain sebanyak 15 pertandingan di liga domestik.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*