Indolucky7
Indolucky7

Sudah Pulih, Striker Berharga Rp 958 Miliar Kembali Perkuat Real Madrid

Luka Jovic

Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, sudah kembali berlatih bersama tim setelah sebelumnya mengalami cedera. Agen Ibcbet Indolucky7.

Luka Jovic menjadi korban dari kekalahan memalukan Real Madrid di tangan Atletico Madrid pada ajang International Champions Cup 2019, Sabtu (27/7/2019).

Dalam pertandingan tersebut Los Blancos kalah 3-7 dan Luka Jovic harus ditarik keluar pada paruh pertama pertandingan.

Pasalnya dalam laga tersebut, striker yang dibeli Real Madrid dengan harga 60 juta euro (sekitar Rp 958 miliar) itu terlibat benturan dengan kiper Atletico, Jan Oblak.

Dinukil BolaSport.com dari MARCA, Jovic sudah dalam kondisi baik dan telah kembali ke pemusatan latihan Madrid, Minggu (4/8/2019).

Cedera yang didapat oleh eks striker Eintracht Frankfurt tersebut tergolong ringan.

Namun, masih terdapat keraguan dari pihak Los Blancos apabila Jovic dipaksakan bermain pada laga pramusim berikutnya ia akan kembali mengalami cedera. Pelatih Zinedine Zidane pun tidak membawa striker asal Serbia itu terbang ke Jerman untuk bertanding di ajang Audi Cup 2019.

Kini, Jovic telah kembali berlatih dan siap menunjukkan kemampuannya ketika Madrid berhadapan dengan Red Bull Salzburg di Austria.

Sebelumnya, Los Blancos telah kehilangan Marco Asensio hingga 9 bulan akibat cedera ligamen lutut saat melawan Arsenal di ajang International Champions Cup 2019. Real Madrid juga harus kehilangan Ferland Mendy yang dipastikan bakal menepi hingga 4 minggu setelah mengalami cedera paha.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*