Indolucky7
Indolucky7

Tak Dilepas Klub, Egy dan Ezra Gagal Gabung Timnas U-22

23

PSSI memastikan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian tidak akan bergabung bersama Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019 karena tidak diizinkan klub.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan Egy dan Ezra tidak dilepas oleh klub mereka karena masih dibutuhkan untuk berkompetisi di liga. Egy saat ini bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk dan Ezra Walian membela klub Belanda, RKC Waalwijk.

“PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy Maulana dan Ezra Walian tidak bisa dilepas ke Timnas Indonesia U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi,” kata Ratu Tisha dalam rilis yang diterima detikSport, Senin (28/1/2019).

Kendati begitu, PSSI menyakini pelatih Indra Sjafri tak akan risau sebab dia sudah memiliki alternatif pengganti Egy dan Ezra. Ibcbet.

“Hal ini pun sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunya opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung. Untuk Saddil Ramdani memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang,” katanya menambahkan.

Indonesia sedang bersiap menghadapi Piala AFF U-22 mulai 17 Februari di Kamboja. Pada ajang tersebut, Indonesia tergabung di grup B bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar dan Malaysia.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*