Indolucky7
Indolucky7

Tak Peduli Beda Kasta, Persidago Gorontalo Pede Taklukkan Persipura

31

Persidago Gorontalo optimistis menghadapi klub Liga 1, Persipura Jayapura, di babak 32 besar Piala Indonesia. Perbedaan kasta tak membuat pelatih Persidago, Rommy Malanua, keder.

Pertandingan Persidago, yang bermain di Liga 3, dengan Persipura itu digelar di Stadion 23 Januari Telaga, Senin (28/1). Dalam pertemuan leg pertama babak 32 besar itu, Persidago relatif tak diunggulkan.

Rommy meminta anak asuhnya untuk tampil semaksimal mungkin. Mengandalkan tim yang diperkuat mantan pemain PON 2018, Persidago menyadari Persipura dijagokan untuk menang. Sbobet Casino.

“Target optimistis, kami akan berusaha semampu kekuatan kita untuk menang,” kata Rommy, Senin (28/1/2019).

“Persiapan kami sudah siap. Kami memantapkan pola permainan dengan mengandalkan serangan balik dan melakukan pertahan yang baik. Pola patron kami mengantisipasi serangan baik dari kiri maupun kanan,” ujar Rommy.

“Kalau rata-rata tim Persipura adalah tim yang bagus di Indonesia. Dari pengamatan saya, saat berlaga di Liga 1, mereka mengandalkan pemain winger, mengandalkan kecepatan. Itu yang akan kami antispasi,” Rommy melanjutkan.

Senada, salah satu pemain Persidago, Yuaib Rauf, pun optimistis bisa mengadang Persipura di kandang. Mereka akan memaksimalkan status kandang.

“Kami, semua pemain, tidak TC, kami tinggal di rumah ada yang tinggal di kos makanya kekompakan belum sempurna. Kalau melihat kami masih 85 persen belum 100 persen,” kata Yuaib, eks pemain PS Sleman itu.

“Kami bermain di kandang sendiri. Kami bersemangat, apalagi akan melawan tim Liga 1, kami punya motivasi untuk belajar dari pemain Persipura. Yang terpenting, kami harus menang, paling sial kami draw,” ujar Yuaib. Direktur Tehnik Persidago Gorontalo, Helmy P. Hippy, menyatakan kesiapan stadion 23 Januari Telaga menjelang laga Persidago dengan Persipura sudah siap dipakai. Stadion dengan kapasitas 15 ribu penonton bisa menampung para pecinta sepakbola.

“Kami berharap para penonton aman dan tertib untuk menyaksikan laga berharga ini,” Helmy berharap.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*