Indolucky7
Indolucky7

Tangisan Pemain Brunei Usai Gagal Imbang Lawan Timnas Indonesia U-23

16

Beberapa pemain Brunei Darussalam sempat terlihat menitikan air mata usai laga melawan Timnas Indonesia U-23. Tangisan tersebut dianggap karena para pemain sudah tampil optimal saat partai melawan Timnas U-23.

Timnas Indonesia U-23 mampu mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 2-1 saat menghadapi Brunei Darussalam. Pada laga tersebut Brunei bahkan nyaris mencetak gol pada menit akhir jika mampu mencetak gol dari titik penalti.

Dimas Drajad yang tampil sebagai kiper menggantikan M. Riyandi yang diganjar kartu merah sukses meredam penalti dari Brunei dan membuat skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Usai laga beberapa pemain Brunei tidak dapat menahan kesedihan dan menitikan air mata. Pelatih Brunei, Stephen Heng Seng mengungkapkan mewajarkan kesedihan para pemainnya karena sudah memberikan yang terbaik.

“Ini sepak bola, semua bisa terjadi. Tapi setidaknya kami bisa mencetak satu gol dan kami berusaha untuk tampil bagus dan hari ini pemain saya bermain sangat baik,” ujar Heng Seng. Ibcbet Casino.

“Mereka menangis karena mereka memberikan segalanya selama 90 menit. Mereka gagal mengeksekusi penalti pada menit akhir dan ini semua terjadi. Mereka menangis untuk negara, mereka menangis untuk tim dan mereka menangis untuk perkembangan sepak bola Brunei. Inilah sepak bola,” kata Heng Seng.

Timnas U-23 dan Brunei sudah dipastikan gagal tampil pada putaran final Piala Asia U-23 karena kalah pada dua laga pertama saat menghadapi Vietnam dan Thailand.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*