Indolucky7
Indolucky7

Tatap Final Liga 1 Putri, Persib Memulai Persiapan

persib

Persib putri telah mempersiapkan diri menuju leg 1 final Liga 1 Putri 2019 kontra Tira Persikabo di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (22/12/2019).

Mereka kembali memulai latihan di Lapangan Lodaya, Kamis (19/12/2019) setelah sebelumnya libur sepakan. Menu latihan bagian awal latihan tersebut hanya ditujukan untuk mengasah sentuhan bola Een Sumarni dkk. dan berlanjut pada small set games.

Namun, komposisi pemain Persib masih belum lengkap. Tercatat ada dua pemain vital mereka belum bergabung. Dua sosok tersebut adalah Vivi Oktavia Risky (bek) dan Febriana Kusumaningrum (striker).

“Untuk Vio (Vivi Oktavia Risky) dan Febriana, mereka berdua akan bergabung besok. Untuk kondisi pemain yang lain baik, tidak ada penurunan kondisi karena mereka juga diberikan program latihan saat liburan,” kata Iwan Bastian, pelatih Persib. Sbobet Sukamain.

Sebelum berlaga di partai puncak, Persib berhasil mengalahkan Arema FC di babak semifinal. Di pertemuan pertama Persib menang 2-0 dan di laga kdua bermain imbang 0-0.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*