Indolucky7
Indolucky7

Tavares Plong Persija Bertahan di Liga 1

22

Persija Jakarta dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan. Pelatih Macan Kemayoran, Edson Araujo Tavares, bersyukur bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2019), Andritany Ardhiyasa dkk sukses menghajar Madura United 4-0 pada pekan ke-32 Liga 1 2019. Hat-trick penalti yang dicetak Marko Simic dan sepakan jarak jauh Ramdani Lestaluhu tak mampu sekalipun dibalas oleh Beto Goncalves dkk.

Hasil tersebut membuat Persija dipastikan lolos dari jurang degradasi. Dengan mengoleksi 41 poin, Persija tak mungkin lagi bisa dikejar Badak Lampung, Semen Padang, dan Kalteng Putra di dua laga tersisa. Ketiga klub tersebut dipastikan turun kasta musim depan.

Usai laga, Tavares pun mengungkapkan kelegaannya kepada para wartawan. Dia memang ditunjuk Persija saat situasi sulit. “Saya bersyukur akhirnya kami berhasil mencetak 4 gol di laga ini dan tidak kebobolan. Ini hasil yang bagus buat kami,” ujar Tavares dalam jumpa pers. Sbobet Sukamain.

“Saya pikir segala kesulitan minggu ini, jika kalian menganalisis, kami kehilangan 3-4 pemain di lini belakang. Xandao dan Fachrudin (Aryanto) tidak bisa tampil, Ismed (Sofyan) bisa kembali main, yang tidak berubah hanya Novri (Setiawan).

“Jadi, kami membuat banyak perubahan line-up hari ini. Fitra (Ridwan) jadi starter, Ramdani (Lestaluhu) bermain 90 menit. Tapi, Riko (Simanjuntak) bermain baik hari ini, Fitra juga. Para pemain bermain bagus hari ini,” dia menjelaskan.

“Saya bersyukur misi saya berhasil. Saya datang ke Persija untuk menyelamatkan tim ini. Sewaktu saya datang, posisi Persija itu kedua dari bawah. Kemudian di bawah kepemimpinan saya, kami menang 7 kali, imbang 4 kali, dan kalah 4 kali. Jadi buat saya, ini hasil yang amat baik. Terima kasih untuk para pemain, sekarang kami bisa bermain di Liga 1 musim depan,” pelatih asal Brasil tersebut menambahkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*