Indolucky7
Indolucky7

Teco Bakal Dukung Langsung Perjuangan Timnas di Stadion Dipta

Teco 01

Laga keempat Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (15/10/2019), dimanfaatkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, untuk mendukung langsung perjuangan timnas.

Ia berencana menyaksikan perjuangan Stefano Lilipaly dkk. di stadion langsung. Tak lupa, ia berharap persipan anak didik Simon McMenemy itu ideal untuk menghadapi Vietnam.

“Saya punya rencana untuk datang ke stadion untuk mendukung langsung timnas Indonesia lawan Vietnam pada 15 Oktober. Tentunya saya mendoakan semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di Stadion Dipta,” ujar Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra di situs resmi klub.

Stadion Dipta memang bukan lokasi yang asing bagi Teco. Pasalnya stadion tersebut merupakan markas tim besutannya, Bali United. Bandar Bola.

Secara detil, Teco pun memberikan dukungannya untuk empat pemain Bali yang dipanggil, yaitu Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

Terkait apakah keempat pemain itu bakal langsung bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu setelah laga kontra Vietnam, pelatih asal Brazil ini memberikan jawabannya.

“Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pastinya mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk away ke Samarinda. Tapi kami memang harus pastikan lagi nanti setelah pertandingan Indonesia melawan Vietnam,” katanya lagi.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*