Indolucky7
Indolucky7

Terluka Anaknya Gagal Bela Timnas Indonesia di Hanoi, Glenn Anggap Liburan

28

Glenn Walian kecewa setelah putranya, Ezra Walian, gagal membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23. Dia pun berusaha menikmati waktu di Hanoi dengan menganggap sebagai liburan.

Ezra, yang merupakan pemain naturalisasi, dilarang tampil oleh AFC di Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan kostum Merah-Putih. Itu disebabkan namanya masih tercantum sebagai pemain di Federasi Sepakbola Belanda (KNVB).

Meski tak bermain, Ezra memilih tetap tinggal di Hanoi bersama skuat Garuda Muda. Ada kekecewaan dari ayah Ezra atas kejadian ini, namun dia mencoba ambil sisi positifnya dengan menganggap ini sebagai ajang liburan.

“Ezra tidak menangisi kejadian ini, dia kuat. Tapi, saya yang merasa sangat sakit sekali. Satu minggu di sini tidak melakukan apapun. Saya sampai meninggalkan bisnis demi ini semua,” kata Glenn dengan mata berkaca-kaca di Crown Plaza, Hanoi, Vietnam.

“Positifnya, saya menganggap ini sebagai liburan. Saya juga sempat ke pantai (Halong Bay). Terkadang duduk bersama Ezra di sekitaran hotel sekadar bicara apapun,” ujar dia.

Keputusan Ezra memilih untuk tetap bersama tim juga sudah mendapat izin RKC Waalwijk, yang merupakan klubnya di Belanda. RKC hanya memberikan satu syarat. Ibcbet WAP.

“Klub Ezra sudah kasih izin untuk tinggal di sini. Kami sebelumnya konsultasi ke mereka. Ezra boleh tinggal asal dipastikan terus menjaga kondisi tubuhnya supaya tetap fit,” Glenn mengungkapkan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*