Indolucky7
Indolucky7

Teruslah Memberi Kegembiraan di Madrid, Isco

Isco

Santiago Solari berharap Isco bertahan dan terus memberi kegembiraan untuk Real Madrid. Itu dilontarkan saat masa depan sang gelandang mulai dispekulasikan.

Sejak ditangani Solari, Isco kehilangan posisi starter di Madrid. Tercatat, baru dua kali pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam starting XI.

Situasi itu memunculkan rumor Isco berniat hengkang dari Madrid, meski kontraknya baru akan habis pada 2022. Beberapa klub mulai dikaitkan dengan mantan pemain Malaga itu, di antaranya adalah raksasa Italia, Juventus.

Isco sendiri sedianya sudah membantah bakal hengkang dari Madrid. Kini, Solari ikutan meredam rumor tersebut, dengan menyemangati Isco agar tetap bertahan.

“Setiap pemain di sini harus berkomitmen, berdedikasi dan terus bekerja dengan harapan dan kegembiraan. Mereka semua sangat penting bagi kami,” ucap Solari seperti dilansir Reuters. Bursa Bola.

“Isco telah memberi kami banyak kegembiraan dan dia harus terus melakukannya. Dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa dan setelah kehilangan kami kehilangan Marcos Llorente, Javi Sanchez, dan Mariano, kami membutuhkan semua pemain,” ujar Solari.

Laga perdana Madrid di 2019 adalah menghadapi Villarreal di pekan ke-18 La Liga Spanyol, Jumat (4/1/2019). Saat ini Luka Modric dkk masih berada di peringkat 4 klasemen dengan 29 poin dari 16 laga, terpaut delapan angka dari Barcelona yang sudah bermain 17 kali.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*