Indolucky7
Indolucky7

Thierry Henry Kandidat Kuat Pelatih Baru Aston Villa

Thiery Henry

Thierry Henry jadi kandidat kuat pengganti Steve Bruce sebagai manajer Aston Villa.

Thierry Henry yang mantan bintang Barçelona dan Arsenal, serta asisten manajer Timnas Belgia saat ini, sempat dikaitkan dengan pekerjaan yang sama pada Juni lalu. Ini terjadi sebelum pemilik baru Aston Villa putuskan untuk mendukung Steve Bruce sebagai pelatih mereka.

Meskipun Thierry Henry difavoritkan untuk pekerjaan itu, dia tetap harus hadapi banyak persaingan. Di Birmingham sendiri, klub itu malah lebih percaya pada Paulo Fonsca – yang juga klien Jorge Mendes, sebagai kandidat kuat lainnya untuk peran tersebut.

Menurut laporan tersebut, Mendes terlibat dalam proses pencarian pelatih kepala baru di Aston Villa. Masuk akal jika dia akan kedepankan salah satu kliennya sendiri untuk pekerjaan itu. Agen Sbobet.

Fonseca masih jadi pelatih kepala Shakhtar Donetsk saat ini, dan dikaitkan dengan kepindahan ke Everton musim panas lalu sebelum The Toffees memilih Marco Silva sebagai gantinya. Henry jadi pemain legenda, terutama di Liga Premier, tetapi tidak memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih, meski ia ikut membantu Belgia finis ketiga di Piala Dunia Rusia.

Thierry Henry ingin mengikuti jejak pemain mitos lain dari Inggris, Frank Lampard, yang mengambil alih Derby County. Henry secara mengejutkan bisa membawa Aston Villa yang kini bermain di Championship bermain lebih baik.

Bahkan, Henry menolak tawaran besar dari Sky Sports untuk menjadi komentatornya, dan bisa fokus pada karirnya sebagai pelatih.

Sejumlah nama lain juga muncul sebagai kandidat pelatih Aston Villa yang akan gantikan Steve Bruce. Selain Henry dan Fonseca, ada pula Sam Allardyce, Mick McCarthy dan Dean Smith.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*