Indolucky7
Indolucky7

Tipis Kemungkinan Neymar Main Lawan MU

Neymar 01

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel belum bisa memastikan berapa lama Neymar harus absen karena cedera. Meski demikian, ia pesimistis Neymar bisa main lawan Manchester United. Betting Online.

Neymar mengalami cedera saat PSG bertanding melawan Strasbourg di Coupe de France, Rabu (23/1/2019) waktu setempat. Bintang asal Brasil itu terlihat mengeluarkan air mata saat meninggalkan lapangan ketika ditarik keluar di babak kedua.

PSG kemudian mengonfirmasi bahwa Neymar mengalami cedera pada tulang metatarsal. Cedera yang sama juga sempat menimpa Neymar jelang Piala Dunia 2018.

Cederanya Neymar jadi kabar buruk bagi PSG yang sudah ditunggu MU di babak 16 besar Liga Champions. PSG akan tandang ke Old Trafford pada 12 Februari di leg pertama.

Tuchel menyebut durasi absennya Neymar masih belum bisa dipastikan. Meski demikian, ia tak yakin Neymar bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Setan Merah.

“Akan sangat sulit,” ujar Tuchel kepada Canal+ seperti dilansir ESPN FC.

“Seperti yang saya katakan pada hari Sabtu, terlalu dini bicara soal tanggal kemungkinan ia kembali.”

“Sebagai permulaan, kami harus menunggu setidaknya satu minggu. Periode ini dan reaksinya terhadap pengobatan akan penting. Baru setelah itu kami bisa lebih pasti. Bukan rahasia lagi, akan sangat sulit (Neymar pulih untuk lawan MU),” katanya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*