Indolucky7
Indolucky7

Transfer El Shaarawy ke Liga China Batal?

El Shawary

Transfer Stephan El Shaarawy ke Shanghai Shenhua dikabarkan batal terjadi. Masalah nilai transfer menjadi salah satu pemicu Little Pharaoh gagal menuju China.

El Shaarawy sebelumnya dispekulasikan merapat ke Shanghai Shenhua. Klub asal China telah memberikan penawaran sebesar 12 juta euro atau setara dengan 192 miliar rupiah kepada AS Roma. Cara Daftar Ibcbet.

Kini, kepindahan El Shaarawy tersebut dilaporkan oleh Sky Italia tak akan terealisasi. Hal ini terjadi setelah pemain asal Italia ini menolak untuk meninggalkan Il Lupi.

Selain itu, menurut La Repubblica, nilai transfer yang ditawarkan Shanghai Shenhua dianggap terlalu rendah bagi Roma. Mereka mematok harga senilai 20 juta euro untuk mantan pemain AC Milan ini

Serigala Ibukota sebenarnya tengah berusaha mendapatkan dana segar sebesar 45 juta euro sebelum 30 Juni ini. Namun mereka tampaknya tak perlu menjual EL Shaarawy pada bursa transfer kali ini.

Pasalnya Roma kemungkinan besar akan mendapatkan uang untuk menutup target mereka di atas dari penjualan Kostas Manolas dan Edin Dzeko. Manolas menjadi bidikan dari Napoli, sementara Dzeko selangkah lagi disebut bakal berseragam.

Meski begitu, Roma juga terbilang mengambil tindakan yang cukup beresiko dengan tak menjual El Shaarawy. Ini mengingat kontraknya di Stadion Olimpico hanya menyisakan satu musim lagi.

Roma jelas harus menyodorkan perpanjangan jika tak ingin kehilangan El Shaarawy secara gratis musim depan. Pemain 26 tahun ini sendiri dikabarkan menginginkan gaji sebesar 4 juta euro per tahun dalam kontrak barunya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*