Indolucky7
Indolucky7

Tujuh Gol Manchester City Hancurkan Perlawanan Schalke

4

Manchester City mencatat agregat kemenangan terbesar di kancah Eropa, usai menggulung Schalke dengan skor 7-0 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Laga ini digelar di Etihad pada Rabu (13/3) dini hari WIB. Dimana City menang dengan skor agregat 10-2.

Sergio Aguero membuka skor dari titik penalti dan menambah untuk gol keduanya tiga menit kemudian ketika memanfaatkan umpan dari backheel Raheem Sterling.

Leroy Sane mencetak gol ketiga dan mengambil hat-trick assist setelah turun minum saat City mendominasi laga secara total. Sterling, Bernardo Silva, Phil Foden dan Gabriel Jesus juga mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah masuk ke sudut jauh di babak pertama, Sane mengatur Sterling dengan umpan silang indah yang mampu diselesaikan oleh pemain depan Inggris itu ke sudut atas.

Silva menerkam cut-back Sane untuk membuatnya 5-0 sebelum pemain pengganti Foden melewati kiper setelah ia dimainkan oleh pemain sayap Jerman. Jesus memastikan dia memiliki sepotong kue dengan serangan curling yang terlambat. Ibcbet WAP.

City, yang bangkit dari ketinggalan pada pertandingan pertama di Jerman untuk menang 3-2, tersingkir di perempat final kompetisi tahun lalu oleh Liverpool dan tidak pernah memenangkan Liga Champions. “Itu adalah hasil yang jelas. Kami senang bisa mencapai perempat final. Kami tidak memulai dengan baik, kami agak takut untuk bermain. Tetapi setelah berjalan 1-0, kami santai dan memutuskan untuk bermain dan menjadi agresif,” ujar Pep Guardiola.

“Tentu saja dengan kualifikasi yang sudah diamankan, itu sulit bagi mereka dan kami menjaga level yang bagus. Kami memiliki banyak pemain yang cedera sehingga kami ingin melanjutkan lari ini dan membuat para pemain kembali fit.

“Setiap orang harus bersaing satu sama lain untuk bermain. Mereka semua ingin bermain. Semua orang mencoba bermain, berani dan terus maju.”

Susunan pemain:

Man City: Ederson, Walker, Danilo, Laporte (Delph 72), Zinchenko, Gundogan, Silva (Foden 64), Sterling, Sane, Bernardo, Aguero (Jesus 64)

Schalke: Fahrmann, Stambouli, Sane, Bruma, Serdar, McKennie (Mendyl 74), Bentaleb, Oczipka, Konoplyanka, Embolo (Skrzybski 69), Burgstalle (Teuchert 79)

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*