Indolucky7
Indolucky7

Umpan-Umpan Milan yang Buruk

54

AC Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu Sampdoria. Pelatih Milan Stefano Pioli menyoroti kualitas umpan para pemainnya.

Milan ditahan imbang 0-0 Sampdoria di San Siro, Senin (6/1/2020) malam WIB pada laga pekan ke-18 Liga Italia. Hasil ini membuat Rossoneri belum lagi menang sejak ditahan imbang Sassuolo dan kalah dari Atalanta sebelum Natal.

Secara permainan, Milan banyak menguasai bola dengan persentase hingga 68%. Diavolo Rosso melepaskan 19 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang, sementara tim tamu punya enam percobaan di mana hanya dua yang on target.

Satu hal yang membuat Pioli kesal adalah buruknya umpan-umpan Milan di area pertahanan lawan. Hakan Calhanoglu dkk cuma membukukan akurasi umpan di separuh lapangan milik Sampdoria sebesar 74%.

Pioli menyebutnya sebagai biang sulitnya Milan menciptakan peluang yang benar-benar nyata. “Jelas kami sejak awal ingin menang dan melanjutkan kompetisi dengan kemenangan. Fakta bahwa kami tidak berhasil meraihnya tentu saja mengecewakan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia dan dikutip Football Italia. Agent Sbobet.

“Kami mendominasi sebagian besar jalannya laga dan saya rasa memainkan lebih dari 70 umpan di area penalti mereka. Tapi kami kekurangan kualitas dalam umpan itu dan ketika Anda tak punya akurasi teknis dalam umpan Anda, Anda tak bisa memenangi laga atau menciptakan peluang yang tepat.”

“Kami harus mengharapkan lebih dari seluruh pemain Milan. Rasanya statistik menunjukkan kalau kami cuma punya sekitar 70% akurasi umpan dan dalam jangka panjang itu membuat perbedaan. Kami butuh kemenangan dan sayangnya itu tidak hadir,” imbuhnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*