Indolucky7
Indolucky7

Umuh Buka Peluang Pulangkan Atep

58

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mempertimbangkan untuk merekrut Atep lagi. Umuh memberi peluang kepada pemain 33 tahun itu untuk pensiun sebagai pemain Maung Bandung.

Persib melepas Atep lewat telepon pekan lalu. Atep berlapang dada tak lagi menajdi bagian Persib. Tapi, dia tak terima cara Persib melepasnya; lewat telepon.

Seiring berjalannya waktu, Atep mulai membuka peluang kepada klub lain yang ingin merekrutnya. Tapi, pemain yang membela Maung Bandung selama satu dekade itu memberikan klausul khusus, tak akan bermain jika bertemu dengan Persib.

“Saya memohon lah kepada PT PBB, nanti lah saya belum bicara juga pada pak Glenn. Insyaallah mudah-mudahan Atep bisa kembali, karena awal mendirikan PT Persib itu Atep sama saya dengan kawan-kawan, ada beberapa pemain,” kata Umuh kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

Ia ingin menjadikan Atep ikon Persib seperti Bambang Pamungkas di Persija. Itu sebagai bentuk penghargaan klub terhadap loyalitas pemainnya. Agen Sbobet Terpercaya.

“Jadi saya mohon untuk penghargaan anggap aja Bambang Pamungas ya (ikon Persija). Bambang Pamungkas juga main satu dua kali ya, di menit akhir, ya itu aja itung-itung pensiun lah untuk tahun ini,” dia mengungkapkan.

Pria 70 tahun itu berencana untuk mengajak Atep duduk bersama. Dia akan meminta Atep ‘pulang’. Ia berharap pemain yang identik nomor punggung 7 itu bisa menerima tawarannya.

“Ya kalau atep udah bilang enggak siap (kembali), ya saya akan memberikan penghargaan luar biasa buat Atep nanti,” kata Umuh.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*